Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi Paling Ampuh

Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi dari tanaman berkhasiat yang telah teruji klinis kandungan di dalamnya dapat mengobati penyakit varikokel sembuh secara alami tanpa harus operasi. Varikokel merupakan penyakit pria yang menyerang organ vital yang dapat mengakibatkan pembesaran pembuluh darah diarea testis buah zakar yang sangat berbahaya. Pengobatan varikokel umumnya dengan tindakan operasi, namun sebetulnya varikokel bisa disembuhkan tanpa harus operasi, yaitu dengan pengobatan herbal dari Ace Maxs yang terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dapat menyembuhkan varikokel paling aman dan efektif.

Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi

Sekilas tentang varikokel


Varikokel adalah pembesaran pembuluh darah di dalam skrotum, kantong kulit longgar yang memegang testikel. Varikokel adalah mirip dengan varises vena yang dapat terjadi pada kaki. Varikokel adalah penyebab umum dari produksi sperma yang rendah dan penurunan kualitas sperma , yang dapat menyebabkan infertilitas. Namun, tidak semua varicoceles mempengaruhi produksi sperma. Varikokel juga dapat menyebabkan testis menyusut.

Varikokel diduga terjadi karena jarak yang lebih besar bahwa vena utama dari testis kiri perjalanan di dalam tubuh ( dibandingkan dengan vena dari testis kanan) sebelum bermuara ke vena ginjal masing-masing . Jarak jauh ini , dikombinasikan dengan gaya gravitasi ke bawah , dalam beberapa pria menyebabkan kegagalan sistem katup di antara vena dari testis kiri dan vena ginjal kiri . Akibatnya , kolam darah di pembuluh darah kecil dari korda spermatika kiri, pelebaran mereka dan membentuk pembengkakan yang varikokel .

Faktor yang meningkatkan risiko dari varikokel:
  • Penyusutan testis yang terkena dampak ( atrofi ) . Sebagian besar testis terdiri dari tubulus memproduksi sperma . Ketika rusak, seperti dari varikokel , testis menyusut dan melembutkan . Tidak jelas apa yang menyebabkan testis mengecil , tetapi katup rusak memungkinkan darah ke kolam renang di pembuluh darah , yang dapat mengakibatkan peningkatan tekanan dalam pembuluh darah dan paparan racun dalam darah yang dapat menyebabkan kerusakan testis .
  • Infertilitas . Tidak jelas bagaimana varicoceles mempengaruhi kesuburan . Pembuluh darah testis mendinginkan darah di arteri testis , membantu untuk mempertahankan suhu yang tepat untuk produksi sperma yang optimal . Dengan menghalangi aliran darah , varikokel dapat menjaga suhu lokal terlalu tinggi , yang mempengaruhi pembentukan sperma dan gerakan ( motilitas ) .

Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs


Pengobatan varikokel bertujuan untuk menolong para pria untuk memperoleh kesuburan pasca vaikokel. Jika anda memilih pengobatan dengan cara medis, maka anda dianjurkan untuk melakukan tindakan operasi. Namun sebetulnya varikokel bisa disembuhkan dengan pengobatan herbal Ace Maxs yang terbuat dari dua bahan utama exttract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengatasi pembesaran pembuluh darah pada varikokel secara alami. Tidak hanya itu ,kandungan lain dalam Ace Maxs mengandung madu, bunga rosella, apel, dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat dalam penyembuhan varikokel tanpa operasi.

Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dll. Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada manggis bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Sedangkan daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Kandungan fitochemist pada acetogeninns yang merupakan senyawa lakton memiliki manfaat sebagai antitumor dan juga dapat meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari penyakit varikokel meski sudah parah.

Berikut testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs:
  • Nama : Rizki
  • Alamat : Lawu , Garut
  • Umur : 20
  • penyakit : varises
penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi .
segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya .
suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal kulit manggis  , saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis  selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus .
selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi, semoga bermanfaat, dan semoga obat herbal Ace Maxs dapat membantu dalam mengobati penyakit yang anda derita.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Cukup dengan Rp.240.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya anda sudah memesan obat herbal Ace Maxs ini. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.


CONTOH : OHAG , Ahmad Maulana Nurjaya , Jl Sehat No.7 Rt.09/Rw.08 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 4 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami kirim

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Obat Varikokel Tradisional Tanpa Operasi Paling Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar