Obat Polip Tradisional | Pengobatan Penyakit Polip

Obat Polip Tradisional .Seputar informasi cara mengobati penyakit polip dengan pengobatan tradisional menggunakan obat obatan herbal alami yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit polip. Obat Polip Hidung yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Polip 

Penyakit polip adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh di rongga hidung bagian dalam, tumor jinak ini menyumbat saluran pernafasan, biasanya berbentuk bening sebesar biji kacang di rongga hidung, memasuki stadium lanjut polip dapat menyebabkan tersumbatnya saluran pernapasan dan gangguan berbicara. Polip juga dapat menyebabkan menonjolnya permukaan hidung dan mengganggu sel saraf sehingga dapat menyebabkan sakit kepala.

Gejala Penyakit Polip
Gejala yang sering dirasakan oleh penderita polip adalah :
  • Gangguan pernafasan karena tersumbatnya saluran hidung
  • Gangguan berbicara karena tersumbatnya saluran hidung
  • Sering gatal pada rongga hidung
  • Sering keluar lendir dari rongga hidung
  • Terasa ada ganjalan di dalam rongga hidung

Penyebab Penyakit Polip
Penyebab penyakit polip adalah sebagai berikut :
  • Alergi
  • Peradangan yang terlalu lama pada saluran sinus (sinusitis)
  • Penyempitan rongga hidung akibat kelainan hormon
  • Pembesaran konka
  • Virus dan bakteri

Cara Mengobati Penyakit Polip 

Pengobatan penyakit polip dengan Obat Polip Tradisional dari Ace Maxs yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit polip. Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat herbal mulikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit polip. 


Obat Herbal Ace MAxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis dan ditangani oleh para ahli berpengalaman dibidangnya. Ace MAxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel dan bahan alami lainnya sehingga Ace Maxs kaya akan manfaat dan khasiat. 

Kulis manggis dalam Ace Maxs senyawa bernama Xanthone. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi ini kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak serta melindungi sel-sel yang sehat di dalam tubuh. Xanthone dalam kulit manggis ini juga dapat memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker karena sifatnya sebagi antikanker dan antiprofilas serta pengaruh Xanthone dengan kadar yang cukup tinggi ini membuktikan bahwa kulit manggis sangat efektif jika dijadikan sebagai obat untuk peradangan bahkan lebih efektif dibanding dengan obat peradangan yang selama ini ada di pasaran. Selain itu, kulit manggis dipercaya sebagai obat asma, alzheimer, disentri, asam urat, sariawan, bronchitis, menurunkan kolesterol tinggi, radang paru, anti-depresi, dan menekan perkembangan virus HIV.

Tidak kalah dengan kulit manggis. daun sirsak pun efektif sebagai Obat Polip Tradisional bahkan untuk kanker yang termasuk dalam kelainan atau tumor ganas. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker telah diteliti oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976. Berdasarkan data hasil penelitian disebutkan bahwa Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi. Karena daun sirsak mampu selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan apalagi sampai membunuh sel-sel sehat yang sangat diperlukan tubuh. 

Dengan perpaduan bahan bahan alami dalam Ace MAxs merupakan komposisi yang pas dan tepat untuk pengobatan penyakit polip. Obat Polip Tradisional Ace Maxs ini sudah terbukti ampuh dan aman dalam proses penyembuhan alami penyakit polip. 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 



0 komentar "Obat Polip Tradisional | Pengobatan Penyakit Polip ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar