Cara Menyembuhkan Paru Paru Basah | Obat Bronkitis Herbal

Cara Menyembuhkan Paru Paru Basah dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati penyakit bronkitis. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis, sebagai solusi pengobatan paru-paru basah paling ampuh. Bila anda menderita paru-paru basah, TB paru, atau bronkitis segera atasi dengan Ace Maxs karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.


Sekilas mengenai penyakit paru-paru basah

Paru-paru basah (pneumonia) adalah peradangan pada paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Paru-paru basah dapat juga disebabkan karena menghisap iritan seperti muntahan, cairan, atau bahan kimia. Dengan Paru-paru basah, kantung udara dalam paru-paru dipenuhi cairan atau nanah, yang akan mengganggu kemampuan paru-paru ‘untuk mentransfer oksigen ke darah.

Penyebab paru-paru basah

Penyebab paling umum paru-paru basah adalah karena infeksi, yang dapat disebabkan oleh:
  1. bakteri – penyebab paling umum paru-paru basah pada orang dewasa
  2. virus – sering bertanggung jawab untuk paru-paru basah pada anak
  3. organisme yang memiliki karakteristik bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi ringan – Mycoplasma
  4. organisme oportunistik – ancaman bagi orang-orang dengan sistem kekebalan yang rentan (misalnya, Pneumocystis carinii pneumonia pada orang yang memiliki AIDS)

Gejala dan Komplikasi Paru-paru basah

Gejala Paru-paru basah dapat bervariasi tergantung pada penyebab  dan kesehatan umum dari orang yang memiliki radang paru-paru.

1.Paru-paru basah selalu menyebabkan batuk, yang juga seringkali menghasilkan dahak. Dahak Merah-coklat, hijau, atau kuning sputum mungkin merupakan tanda dari infeksi bakteri. Dahak tipis dan keputihan merupakan indikator kemungkinan karena Mycoplasma atau virus pneumonia.

2.Pada Paru-paru basah yang karena bakteri, semua atau bagian dari paru-paru perlahan-lahan terisi dengan cairan,  dalam proses yang disebut konsolidasi. Beberapa infeksi bakteri pada paru-paru berkembang selama hanya beberapa jam. Biasanya disertai demam tinggi, kadang-kadang suhu tubuh naik ke 40,9 ° C (105 ° F).

Gejala lain yang mungkin termasuk:
  • sesak napas
  • gemetaran
  • panas dingin
  • sakit kepala
  • delirium (kebingungan)
  • bau mulut yang parah
  • nyeri otot
  • kelemahan
  • nyeri dada, terutama saat bernapas dalam-dalam
  • bibir dan kuku kebiruan karena kekurangan oksigen dalam darah

Cara Menyembuhkan Paru Paru Basah Secara Herbal Alami

Obat herbal Ace Maxs adalah Pengobatan Paru Paru Basah yang kini banyak diminati dan di percaya oleh masyarakat Indonesia sebagai solusi penyembuhan berbagai macam penyakit, khasiatnya yang sangat mempuni, mampu memperbaiki fungsi kinerja paru paru dan melawan/membunuh bakteri penyebab penyakit paru paru. Satu hal lagi yang paling istimewa dari Ace Maxs yaitu tidak menyebabkan efek samping, karena dari hasil uji klinis tidak mengandung zat berbahaya yang dapat merusak organ tubuh yang lain sehingga sangat aman dikonsumsi.


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainya. 

Kulit manggis dikenal sebagai antioksidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian? Tentulah karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity)  tertinggi, jika dibandingkan dengan buah-buahan yang lain yaitu 17.000-20.000.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamrarn pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC) .

Sedangkan didalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace Maxs sebagai solusi Cara Menyembuhkan Paru Paru Basah paling ampuh. Ace Maxs juga sangat cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan seperti penderita jantung, diabetes, darah tinggi karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya. 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 


0 komentar "Cara Menyembuhkan Paru Paru Basah | Obat Bronkitis Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar