Cara Mudah Mengobati Wasir | Tuntaskan Wasir

Cara Mudah Mengobati Wasir dengan perpaduan komposisi bahan-bahan tradisional berkualitas terbaik yang dikemas dan diproses secara modern untuk tuntaskan wasir sampai keakar tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat yang telah diformulasikan untuk mengobati wasir sampai ke akarnya dengan cepat tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu menghilangkan benjolan wasir luar maupun dalam. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja optimal dalam mempercepat penyembuhan penyakit wasir yang anda derita.

Cara Mudah Mengobati Wasir

Penjelasan tentang penyakit wasir

Wasir atau ambeien atau hemoroid merupakan penyakit atau gangguan pada anus. Bibir anus mengalami pembengkakan dan terkadang disertai pendarahan. Bentuk dari penyakit ini sekilas mirip bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit wasir disebabkan oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan. Selain itu ,wasir ini juga disebabkan oeh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah dibagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati disekitar dubur.

Wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus ( pruritus ani ) bisa menjadi gejala dari penyakit wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien ,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi KANKER bila tidak segera ditangani.

Penyebab wasir

  • Kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban
  • Terlalu banyak duduk atau berdiri
  • Faktor genetika (keturunan)
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar, biasanya akibat konstipasi
  • Dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Pantangan penderita wasir

  • Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan.
  • Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair.
  • Jangan menahan untuk buang air besar. Usahakan buang air besar secara teratur, dan pergilah ke kamar mandi jika memang merasa perlu. Jangan merasa tegang dan jangan menahan nafas ketika sedang buang air besar
  • Hindari penyebab konstipasi (sembelit) seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein
  • Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.
  • Latihan atau olahraga rutin sangat penting, terutama jika seseorang memiliki pekerjaan tetap. Latihan membantu menjaga berat badan, mengurangi sembelit, buang air teratur dan meningkatkan otot
  • Hindari duduk atau berdiri lama saat bekerja. Jika sudah duduk 1 jam lakukan jalan-jalan sedikit. Perbanyak jalan, walaupun dengan jarak yang pendek
  • Jangan sering-sering mengangkat beban yang berat. Jika harus melakukan angkat berat, selalu buang napas saat mengangkat beban, jangan menahan nafas ketika mengangkat.

Cara Mudah Mengobati Wasir Dengan Ramuan Tradisional Yang Manjur

Bila anda menderita wasir, anda harus segera melakukan pengobatan, karena apabila wasir dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan semakin parah dan semakin sulit untuk sembuh. Untuk wasir yang sudah parah, umumnya tindakan operasi akan dilakukan. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir solusi alami mengobati wasir dengan mudah, aman, dan manjur. Ace Maxs merupakan obat wasir yang terbuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti kandungan di dalamnya mampu tuntaskan wasir sampai ke akar dengan cepat tanpa efek samping. Komposisi bahan-bahan dalam Ace Maxs telah melalui berbagai riset dan penelitian yang dikemas secara modern dan higienish oleh PT H2O International yang telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga aman untuk dikonsumsi. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja maximal dalam mempercepat penyembuhan wasir yang anda derita.

cara kerja Ace Maxs untuk penderita wasir

Cara Mudah Mengobati Wasir

Penelitian terkini menunjukan bahwa kulit manggis berkhasiat menormalkan jaringan abhnormal dalam pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, mencegah pembengkakan, serta menghilangkan rasa sakit. Sedangkan daun sirsak mampu mengobati diare, menurunkan demam, mencegah kanker, serta menguatkan tulang. Berbagai khasiat terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak mampu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk wasir. Para ahli telah merekomendasikan Ace Maxs sebagai Cara Mudah Mengobati Wasir dengan ramuan tradisional yang telah terbukti khasiatnya. Untuk itu, segera konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka wasir yang anda derita akan tuntas, hilang, dan sembuh.

Pemesanan Ace Maxs

0 komentar "Cara Mudah Mengobati Wasir | Tuntaskan Wasir", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar