Obat Alternatif Penyakit Jantung Paling Efektif

Obat alternatif penyakit jantung. Banyak orang berpendapat bahwa penderita penyakit jantung tidak memiliki alternatif penyembuhan selain operasi ataupun kemoterapi. Sebetulnya masih ada beberapa alternatif yang bisa di coba sebelum memutuskan untuk menjalani operasi. Untuk itu kami akan memberikan metode pengobatan yang aman dan efektif. Pengobatan yang kami rekomendasikan adalah pengobatan secara herbal atau alami, karena aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, serta efektif karena bahan bahan yang digunakan adalah 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagaimana cara pengobatannya ?, sebelumnya kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit jantung.



Penyakit Jantung



Jantung adalah salah satu organ tubuh terpenting yang fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti organ tubuh lainnya, jantung juga dapat diserang oleh berbagai penyakit

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung.

Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak. Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner.


Berikut adalah beberapa faktor resiko yang patut diwaspadai:

  • Usia dan jenis kelamin
    Pria di bawah usia 50 tahun memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan dengan wanita pada kelompok usia yang sama. Setelah menopause, resiko seorang wanita bertambah karena penurunan yang tajam dari hormon estrogen yang bersifat melindungi.
  • Keturunan dari keluarga
    Penelitian menunjukkan bahwa jika terdapat riwayat gangguan jantung dalam keluarga, keturunan mereka lebih cenderung mengembangkan problem yang serupa.
  • Diabetes (kencing manis)
    Penderita diabetes dapat mengalami penyakit jantung akibat komplikasi dari penyakit tersebut.
  • Merokok (terkena asap rokok)
    Merokok secara langsung bertanggung jawab atas kira-kira 20 persen dari semua kematian karena penyakit jantung dan hampir 50 persen dari serangan jantung pada wanita berusia di bawah 55 tahun. Merokok meningkatkan tekanan darah dan memasukkan zat-zat kimia beracun, seperti nikotin dan karbon monoksida, ke dalam aliran darah. Selanjutnya, zat-zat kimia ini akan merusak arteri. Para perokok juga membuat mereka yang ikut menghirup asapnya beresiko mengalami masalah pada jantung. Penelitian menyingkapkan bahwa orang-orang yang tidak merokok yang tinggal dengan para perokok memiliki tambahan resiko serangan jantung. Oleh karena itu, dengan berhenti merokok seseorang dapat mengurangi resikonya sendiri dan bahkan dapat menyelamatkan kehidupan orang-orang tercinta yang tidak merokok.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
    Tekanan darah tinggi (hipertensi) dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak. Seraya timbunan plak meningkat, terjadi lebih banyak penghalang terhadap aliran darah dan dengan demikian terjadilah peningkatan tekanan darah yang meningkatkan resiko serangan jantung.
  • Kegemukan (obesitas)
    Kelebihan berat meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan jumlah lemak. Menghindari atau mengobati obesitas (kegemukan) adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes kemudian akan meningkatkan resiko penyakit jantung koroner.
  • Gaya hidup kurang gerak
    Orang-orang yang tidak banyak bergerak memiliki resiko serangan jantung yang lebih tinggi. Mereka menghabiskan sebagian besar dari hari mereka tanpa aktif secara fisik dan tidak berolahraga dengan teratur. Serangan jantung sering kali terjadi pada orang-orang ini setelah kegiatan-kegiatan yang berat seperti bekerja keras di kebun, jogging, mengangkat beban berat, atau menyekop salju. Tetapi resikonya menurun di antara mereka yang berolahraga dengan teratur. Jalan-jalan santai selama 20 hingga 30 menit sebanyak tiga atau empat kali seminggu dapat menurunkan resiko serangan. Olahraga dengan teratur dapat meningkatkan kemampuan jantung untuk memompa dan dapat menurunkan kadar kolesterol serta menurunkan tekanan darah.
  • Stres (tekanan emosi)
    Berdasarkan penelitian, stres dapat menyebabkan penyempitan arteri dan ini menurunkan aliran darah hingga 27 persen. Penyempitan yang berarti bahkan dapat terlihat pada arteri yang terkena penyakit ringan. Penelitian lain mengesankan bahwa stres berat dapat menyebabkan pecahnya dinding arteri yang memicu serangan jantung.

Sekadar mengetahui faktor resiko penyakit tersebut tidaklah cukup. Perlu tindakan untuk mencegah terjadinya penyakit ini. Selain itu, penting untuk mengetahui gejala adanya penyakit jantung. Penanganan yang cepat dan tepat dapat mengurangi dampak buruk yang diakibatkannya.

Gejala-gejala tersebut antara lain:

  • Angina - Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
  • Aritmia - Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal). 

Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas.

Gejala-gejala tersebut dapat menjadi peringatan awal akan resiko serangan jantung. Sayangnya, mereka yang mengalami gejala-gejala tersebut sering kali menganggapnya sebagai masuk angin biasa, inilah yang sering membuat pertolongan pertama menjadi terlambat dan sangat merugikan akibatnya, mengapa?

Ketika serangan jantung (myocardial infarction) berlangsung, otot-otot jantung akan mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Dan tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak dapat mengalami regenerasi.
Karena itu semakin lama serangannya dan tidak segera ditangani, maka semakin banyak juga kerusakan permanen pada otot-otot jantung dan bahkan jika terus dibiarkan dapat mengalami kematian.


Pengobatan Penyakit Jantung



Umumnya, banyak orang yang terkena penyakit jantung, baik penyakit jantung koroner ataupun bukan dianjurkan untuk menjalani pembedahan agar fungsi jantung bisa dikembalikan mendekati seperti jantung normal. Namun, ada cara lain untuk mengatasi berbagai masalah jantung, yaitu dengan memadukan obat-obatan medis dengan herbal khususnya bagi mereka yang baru saja terkena serangan jantung.

Obat medis tetap diperlukan karena reaksinya yang cepat untuk membantu menguatkan fungsi jantung. Sementara fungsi herbal, selain memperbaiki fungsi dan kekuatan jantung secara alami, juga membantu membersihkan tubuh dari kandungan berbahaya obat-obatan medis. Jika pengobatan ini terus dipadukan, diharapkan kedepannya pasien penyakit jantung bisa lepas dari ketergantungan obat medis yang harganya terkenal mahal.


Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik dan efektif untuk menyembuhkan penyakit jantung. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai metode pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit jantung. Obat herbal ACE MAXS sangat banyak di pilih karena ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman di konsumsi. Kandungan bahan bahan alami dalam ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, dan apel. Bahan bahan alami tersebut sudah di teliti dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit jantung. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan bersertifikat hallal.

Berikut kandungan bahan bahan obat herbal ACE MAXS:


Ekstrak kulit manggis

Buah Manggis disebut si Ratunya buah, karena kandungan gizi dalam buah manggis memberikan berbagai macam khasiat. Daging buahnya, daunnya, sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan vitamin C, kalsium, potasium, sodium, dan zat besi. Buah manggis juga megandung xanthone ,mangostin, garsonin, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti jantung, atersklorosis (plak dalam pembuluh darah), hipertensi, trombosis, kanker, alzheimer, asam urat, ginjal, rematik , dan penyakit kronis lainya.

Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sisak mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker ,hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Aneka macam khasiat dan manfaat daun sirsak sebagai obat gejala penyakit, baik untuk penyakit kanker maupun untuk penyakit lain seperti rematik, encok, ginjal, paru-paru, eksim, pankreas, liver, hernia, asam urat dan lain sebagainya. Daun sirsak mampu bekerja lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

Madu dan Bunga Rosella

Banyak sekali manfaat madu bagi kesehatan ,selain ntuk daya tahan tubuh madu dalam obat ini sebagai bahan pengawet alami yang dipadukan dengan bunga rosella sehingga obat ini dapat menjaga kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Buah Apel

Banyak khasiat dari buah apel ,selain rasa yang enak ,sperti yang kita ketahui buah buahan adalah sumber vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan. Buah apel dalam obat ini sebagai perasa alami ,sehingga dapat menyegarkan tubuh apabila anda meminum obat ini, sehingga anda merasa vit untuk menjalankan aktifitas anda.


Begitu banyak khasiat yang terdapat dalam obat herbal ACE MAXS ,untuk itu anda tidak usah ragu dan khawatir akan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai macam keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit anda.

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi ACE MAXS:


  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Setelah anda mengetahui bukti dan khasiat obat herbal ACE MAXS ,anda tidak perlu khawatir dengan penyakit anda, untuk anda yang ingin sembuh segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ACE MAXS sebagai obat alternatif penyakit jantung paling efektif ,karena tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, asal kita tetap berdo'a dan berusaha. Oleh karena itu semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu dalam mengatasi penyakit anda, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.


Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah, cukup SMS dengan format seperti dibawah ini:




0 komentar "Obat Alternatif Penyakit Jantung Paling Efektif", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar