Obat Kanker Kolon Tradisional Alami

obat kanker kolon. Pengobatan kanker kolon umumnya dilakukan operasi, sebetulnya ada alternatif sebelum melakukan tindakakan operasi. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatah herbal dengan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik menyembuhkan kanker kolon. Kandungan obat herbal ACE MAXS ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sudah terbukti dapat mengatasi berbagai macam kanker, salah satunya penyakit kanker kolon. Bagaimana khasiat obat herbal ACE MAXS dalam mengatasi kanker kolon ?, mari kita ulas dan mengenal terlebih dahulu tentang penyakit kanker kolon.



Kanker Kolon 


Kanker kolon atau kanker kolorektal (Colorectal Cancer) adalah kanker ganas yang menyerang usus besar, yaitu terjadi  pada kolon, rectum dan apendik atau usus buntu. Untuk mengetahui adanya kanker ini adalah dengan melalui tindakan kolonoskopi. Sedangkan pengobatannya adalah dengan pembedahan dan diikuti dengan kemoterapi.


Sebagaimana kita ketahui sistem pencernaan dimulai dari mulut, lalu kerongkongan (esofagus), lambung, usus halus (duodenum, yeyunum, ileum), usus besar (kolon), rektum dan berakhir di dubur. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.

Kanker kolon sebagaimana sifat kanker lainnya, memiliki sifat dapat tumbuh dengan relatif cepat, dapat menyusup atau mengakar (infiltrasi) ke jaringan disekitarnya serta merusaknya, dapat menyebar jauh melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ yang jauh dari tempat asalnya tumbuh, seperti ke lever, paru-paru, yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian bila tidak ditangani dengan baik.


Gejala Kanker Kolon Atau Kolorektal

  • Sembelit dan diare
  • BAB tidak tuntas
  • Feces bercampur darah atau lender dan berwarna kehitaman
  • Nyeri dan mual saat BAB
  • Adanya benjolan pada perut
  • Apabila menyebar ke kandung kemih timbul gejala, misalnya urin bercampur darah dan angin, keputihan yang berbau pada wanita.
  • Penyebaran ke hati menimbulkan gejala penyakit kuning, nyeri perut bagian kanan, pembesaran hati, dan sebagainya.

Penyebab Kanker Kolon Atau Kolorektal:

  • Faktor keturunan
  • Usia (60-70 tahun)
  • Pernah terdiagnosa mengidap kanker
  • Menderita penyakit radang kolon
  • Adanya polip pada kolon
  • Kebiasaan merokok
  • Kebiasaan banyak mengkonsumsi daging serta  sedikit sayur dan buah
  • Inveksi virus
  • Sedikt aktifitas gerak

Pengobatan Kanker Kolon

Metode pengobatan kanker kolon ,diantaranya :
  1. Tindakan pembedahan yang meliputi  Curative, Palliative, Bypass, Fecal diversion, dan Open-and-close.
  2. Kemoterapi dsebagai  tindakan untuk mengurangi penyebaran, perkembangan sel tumor, mengecilkan ukurannya, atau memperlambat pertumbuhannya.
  3. Terapi  Vaksin TroVax yang terbukti secara efektif mengatasi berbagai macam kanker. Vaksin ini bekerja dengan cara meningkatkan sistem imun penderita untuk melawan penyakitnya.
  4. Terapi ramuan Tradisional yang telah terbukti manjur untuk mengatasi berbagai macam kanker, yaitu Daun sirsak dan Kulit Manggis.
Dari metode pengobatan di atas tentunya anda ingin metode yang aman, efektif, dan biaya yang terjangkau. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatah herbal dengan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik menyembuhkan kanker kolon. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS aman untuk dikonsumsi. Sebagaimana sudah diketahui dan penelitian kulit manggis dan daun sirsak sudah terbukti mengatasi berbagai macam kanker. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak adalah bahan utama dari obat herbal ACE MAXS. 



Kulit manggis dipercaya dan bahkan sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E.Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak sebagai obat kanker usus akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker usus akan bekerja lebih efektif bila dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Hal ini karena, obat kanker usus ACE MAXS memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dengan sangat baik sehingga khasiatnya akan menjadi berlipat ganda.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai obat kanker kolon tradisional alami, tentunya tidak ada keraguan akan khasiat obat ini. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 dan bersertifikat hallal. Sehingga obat herbal ACE MAXS telah direkomendasikan oleh para ahli medis sebagai pengobatan multikhasiat yang sangat ampuh menuntaskan penyakit kanker seperti kanker kolon ini. 
Untuk memesan ACE MAXS anda bisa mengirimkan SMS sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Semoga Obat Herbal ACE MAXS Dapat Membantu Mengatasi Penyakit Anda


0 komentar "Obat Kanker Kolon Tradisional Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar