Cara Mengobati Tumor Rahim Sembuh Total Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Tumor Rahim. Jika anda memilih pengobatan tumor dengan cara medis, maka anda akan melakukan kemoterapi, radioterapi, bahkan operasi. Namun sebetulnya ada alternatif pengobatan selain dengan tindakan operasi, yaitu dengan pengobatan herbal. Pengobatan herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman, dan efektif, tentunya biaya yang dibutuhkan sangat terjankau. Untuk itu kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya akan memberikan informasi tentang penyakit tumor rahim dan pengobatannya.


Tumor Rahim

Tumor rahim merupakan tumor jinak rahim yang sedikit unik karena tumor ini tidak ditemui pada wanita yang belum masuk pubertas, dan sangat jarang tumbuh menjadi besar pada wanita menopouse, tumor ini umumnya menyerang kelompok wanita usia 30 tahunan, kemunculan tumor ini sering dihubungkan dengan stimulasi hormon estrogen terhadap rahim.

Penyebab Tumor Rahim

Pertama, ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu. Kedua, ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tak lagi dapat berfungsi secara normal. Dan ketiga, saat gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor yang terus berkembang kemudian akan merusak sel-sel dan fungsinya sehingga tidak berfungsi normal.

Pemicu dari hal-hal di atas bisa disebabkan misal oleh faktor gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok. Di samping itu, penyebab tumor lainnya bisa karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor genetis, faktor lingkungan, radiasi dari sinar matahari dan zat-zat kimia. selain itu stress juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab dari timbulnya penyakit tumor rahim ini.

Gejala Tumor Rahim

  • perdarahan pervaginam
  • keluar cairan dari vagina ,
  • nyeri perut,
  • rasa perut tertekan,
  • dan merasakan benjolan keras di perut

Pengobatan Tumor Rahim

Jika anda memilih pengobatan tumor dengan cara medis, maka anda akan melakukan kemoterapi, radioterapi, bahkan operasi. Namun sebetulnya ada alternatif pengobatan selain dengan tindakan operasi, yaitu dengan pengobatan herbal. Pengobatan herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman, dan efektif, tentunya biaya yang dibutuhkan sangat terjankau. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal ACE MAXS sebagai solusi penyembuhan Tumor Rahim secara tuntas.


Cara Mengobati Tumor Rahim. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis ,serta diolah dengan higienish dan modern. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga obat herbal ACE MAXS aman untuk dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu murni, bunga rosella, dan apel sehingga obat herbal ACE MAXS kaya akan manfaat dan khasiat.


Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, Terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan sangat tinggi dan juga anti-tumor. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel tumor dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel tumor.  Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel tumor maupun kanker sekalipun.

Selain itu pada daun sirsak juga terdapat kandungan yang tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins-nya memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker ataun pun tumor jika dibandingkan dengan kemo terapi. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya.

Itulah bukti khasiat Obat Herbal ACE MAXS sebagai salah satu Cara Mengobati Tumor Rahim paling aman dan efektif. Untuk itu segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, dan semoga Obat Herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda. 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini:

0 komentar "Cara Mengobati Tumor Rahim Sembuh Total Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar