Obat Sinusitis Tradisional Herbal

Obat Sinusitis Tradisional. Penyakit sinusitis disebabkan oleh virus dan bakteri, jadi metode pengobatannya harus sesuai dengan penyebab timbulnya penyakit tersebut. Obat obatan antibiotik saja tidak efektif untuk mengatasi sinusitis, karena antibiotik hanya meredakan gejala tanpa membunuh bakteri dan virus itu sendiri ,sehingga akan kambuh lagi. Untuk itu kami memberikan solusi tepat untuk mengatasi sinusitis yaitu dengan pengobatan herbal. Berikut kita ulas tentang penyakit sinusitis dan cara mengobati sinusitis.



Penyakit Sinusitis

Sinusitis atau sinus adalah merupakan penyakit yang diakibatkan oleh peradangan rongga hidung bagian atas. Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung. Contoh penyebab penyakit sinus ini adalah: kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistamin. Lendir atau mungus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan terkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

Gejala penyakit sinusitis

  • Merasakan sakit kepala yang hebat dan sering
  • Pada bagian wajah terasa lebih sakit dari keadaan biasanya
  • Keluar ingus warna bening dari dalam hidung
  • Mengalami rasa sesak pada bagian rongga hidung
  • Sering mengalami batuk yang tidak berkesudahan
  • Tenggorokan terasa panas dan sakit

Penyebab penyakit sinusitis

  • Infeksi pada gigi geraham yang menjalar ke sinus
  • Kelainan pada rongga hidung seperti pembengkakan lapisan hidung, polip, dan penyimpangan sectum
  • Infeksi bakteri, virus dan jamur pada rongga sinus
  • Penyakit flu yang tidak segera di obati akan dapat menyebabkan infeksi
  • Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan dapat menjalar ke sinus
  • Ingus yang tidak di keluarkan akan dapat menjadi tempat perkembangbiakan bakteri, virus atau jamur yang dapat menyebabkan penyakit sinusitis
  • Infeksi bakteri Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae
  • Radang selaput tengorokan, amandel, radang pada gigi geraham atas, trauma tekanan udara juga dapat menyebabkan penyakit sinusitis
  • Makan makanan yang pedas dan panas juga dapat menyebabkan sinusitis

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis disebabkan oleh virus dan bakteri, jadi metode pengobatannya harus sesuai dengan penyebab timbulnya penyakit tersebut. Obat obatan antibiotik saja tidak efektif untuk mengatasi sinusitis, karena antibiotik hanya meredakan gejala tanpa membunuh bakteri dan virus itu sendiri ,sehingga akan kambuh lagi. Untuk itu kami memberikan solusi tepat untuk mengatasi sinusitis yaitu dengan obat herbal ACE MAXS, kenapa ACE MAXS ?, karena kandungan dalam obat herbal ACE MAXS dapat membunuh virus dan bakteri.


Obat Sinusitis Tradisional Herbal ACE MAXS  memang sangat efektif dalam pengobatannya, Obat herbal ACE MAXS ini adalah obat alami yang terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik menggunakan kulit manggis, daun sirsak ditambah dengan kombinasian bunga roselle, apel, anggur dan madu murni. Dan obat herbal ACE MAXS ini tanpa sedikitpun mengandung bahan kimia apapun sehingga sangat aman dan baik untuk dikonsumsi.


Kulit Manggis
Penelitian terkini yang telah membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaiti xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Khasiat xanthone bukan hanya antioksian, tetap juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang baik untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstarak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthon mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan lain-lain.

Daun Sirsak
Senyawa penting yang dimiliki tanaman sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada metoda kemotherapi yang menggunakan zat kimia.

Obat herbal ACE MAXS adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit sinusitis ,karena ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh banyak ahli sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit sinusitis. Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan khasiat obat ini, karena ACE MAXS adalah Obat Sinusitis Tradisional paling ampuh. Segera atasi penyakit anda, dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda. Baca Selengkapnya

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

0 komentar "Obat Sinusitis Tradisional Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar