Cara Mengobati Hernia Pada Anak | Penyembuhan Hernia Tanpa Operasi

Cara Mengobati Hernia Pada Anak dengan ramuan tanaman alami pilihan yang telah teruji aman dan ampuh untuk menyembuhkan hernia tanpa operasi dan efek samping yang berbahaya. Hernia pada anak memang membutuhkan penanganan yang tepat, karena anak-anak umumnya masih rentan terhadap segala jenis pengobatan medis, terutama operasi. Namun kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling aman penanganan hernia untuk anak tanpa harus operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal berbentuk cair seperti jus yang disukai anak-anak pada umumnya. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas tentang hernia pada anak dan pengobatannya.

Cara Mengobati Hernia Pada Anak

Tentang Hernia Pada Anak


Hernia atau turun berok adalah bagian dari organ atau jaringan dalam tubuh (seperti loop dari usus ) mendorong melalui sebuah lubang atau titik lemah dalam dinding otot, dapat menonjol ke dalam ruang di mana itu bukan milik. Tonjolan ini adalah hernia, yang mungkin terlihat seperti tonjolan atau benjolan.

Dalam banyak bayi dan anak yang menderita hernia, jaringan hernia dapat menonjol hanya pada saat-saat tekanan fisik atau ketegangan. Sebuah tonjolan menonjol mungkin hanya terlihat ketika seorang anak menangis, batuk, atau mengejan, dan mungkin tampak untuk menarik kembali atau pergi di lain waktu. Dua hernia yang paling umum pada anak-anak adalah hernia inguinalis di daerah selangkangan dan hernia umbilikalis di daerah pusar.

Hernia pada anak laki-laki, hernia inguinal melampaui pangkal paha ke dalam skrotum ( kantung yang memegang testis ). Pada anak perempuan, hal itu dapat memperpanjang ke salah satu bagian luar labianya ( bibir yang lebih besar dari jaringan di sekitar pembukaan vagina ). Dalam kasus ini, pembesaran atau pembengkakan dapat dilihat bahwa memanjang dari pangkal paha ke skrotum atau labium.

Hernia inguinal terjadi jauh lebih sering pada anak laki-laki dibandingkan anak perempuan dan yang paling sering terjadi pada bayi prematur, bayi laki-laki dengan testis tidak turun, dan anak-anak dengan fibrosis kistik. Anak-anak dengan riwayat keluarga hernia juga beresiko terkena hernia.

Keluhan yang paling sering, para orang tua pasien melihat dan meraba adanya benjolan pada umbilikus (pusar) atau pelipatan paha maupun kantong buah pelir pada anak laki-laki. Hernia pada pelipatan paha umumnya diketahui orang tua pasien setelah benjolannya besar dan memberikan rasa sakit pada anak tersebut. Gejala lainnya timbul berupa sakit atau nyeri pada daerah terjadinya hernia akibat terjepitnya isi kantong hernia tersebut. Jika yang terjepit usus, maka gejala yang terlihat lebih hebat berupa muntah, perut kembung, gangguan berak dan lain-lainnya. Pada anak wanita, seringkali yang terjepit di dalam kantung hernia adalah indung telur sehingga bayi dan atau anak tampak kesakitan bahkan dapat mengalami syok karena rasa sakit.

Cara Mengobati Hernia Pada Anak Secara Alami Tanpa Operasi


Pada umumnya anak-anak yang menderita hernia takut untuk melakukan pengobatan, sehingga gejala hernia dibiarkan sehingga menjadi tambah parah. Kejadian tersebut dapat beresiko penonjolan yang semakin besar dan penanganan dengan operasi harus dilakukan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir solusi pengobatan hernia tanpa operasi dengan herbal Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi tepat dalam mempercepat penyembuhan hernia.

Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah hernia.

Kandungan daun sirsak terdapat senyawa acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang mana keseluruhan senyawa ini saling berperan aktif dalam menjaga daya tahan tubuh dan mencegah terjadinya peradangan dalam organ tubuh. Sedangkan madu, bunga rosella, dan apel merupakan pelengkap untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan memberi rasa segar ketika diminum.

Anak adalah bagian dari orang tua, untuk itu pengobatan hernia pada anak memerlukan pengawasan dari orang tua, karena selain dengan pengobatan, kasih sayang pada anak juga harus lebih ditingkatkan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Mengobati Hernia Pada Anak ,semoga bermanfaat.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal Ace Maxs terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima.


CONTOH : OHAG , Robby Sebastian Gionino , Jl.Cempakawarna No.69 Rt.07/Rw.06 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat hernia anak yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Cara Mengobati Hernia Pada Anak | Penyembuhan Hernia Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar