Obat Tradisional Penyakit Lepra | Pengobatan Lepra

Obat Tradisional Penyakit Lepra. Kini telah hadir solusi cara penanganan penderita penyakit lepra dengan ramuan tanaman berkhasiat pilihan yang terbukti ampuh tanpa efek samping. Lepra atau kusta merupakan penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh bakteri yang sangat berbahaya. Untuk itu, penderita lepra harus segera melakukan tindakan pengobatan secara cepat dan tepat. Untuk anda penderita lepra, kini telah hadir Ace Maxs sebagai solusi tepat cara mengobati kusta paling aman dan efektif.

Obat Tradisional Penyakit Lepra

Tentang Penyakit Lepra


Lepra adalah infeksi bakteri perlahan-lahan maju yang mempengaruhi kulit, saraf tepi di tangan dan kaki, dan selaput lendir pada hidung, tenggorokan, dan mata. Penghancuran ujung saraf menyebabkan daerah yang terkena dampak kehilangan sensasi. Kadang-kadang, karena hilangnya rasa, jari tangan dan kaki menjadi dimutilasi dan jatuh, menyebabkan cacat yang biasanya dikaitkan dengan penyakit.

Lepra juga dikenal sebagai penyakit Hansen setelah GA Hansen, yang pada tahun 1878 mengidentifikasi basil Mycobacterium leprae yang menyebabkan penyakit. Infeksi ini ditandai dengan perubahan abnormal pada kulit. Perubahan ini, yang disebut lesi, yang pada awalnya datar dan merah. Setelah memperbesar, mereka memiliki bentuk tidak teratur dan penampilan yang khas. Lesi biasanya dalam warna gelap di sekitar tepi dengan memar pusat pucat. Karena organisme tumbuh terbaik pada suhu yang lebih rendah basil kusta memiliki preferensi untuk kulit, selaput lendir dan saraf. Infeksi pada dan perusakan saraf menyebabkan hilangnya sensorik. Hilangnya sensasi di jari tangan dan kaki meningkatkan risiko cedera. Perawatan yang tidak memadai menyebabkan infeksi pada luka terbuka. Gangren juga dapat mengikuti, menyebabkan jaringan tubuh mati dan menjadi cacat.

Penyebab Penyakit Lepra


Organisme yang menyebabkan kusta adalah bakteri berbentuk batang yang disebut Mycobacterium leprae. Bakteri ini terkait dengan Mycobacterium tuberculosis, agen penyebab tuberkulosis. Karena teknik pewarnaan khusus yang melibatkan asam yang diperlukan untuk melihat bakteri ini di bawah mikroskop, mereka disebut sebagai basil tahan asam (BTA).

Gejala Penyakit Lepra


Lesi kulit yang jelas, yang mati rasa merupakan gejala pertama penyakit lepra. Lepra ditandai dengan hidung tersumbat kronis akibat invasi dari selaput lendir, dan adanya nodul dan luka di seluruh tubuh dan wajah.
Walaupun pasien penyakit lepra yang umumnya dianggap tidak menderita sakit, nyeri neuroapthic disebabkan oleh peradangan dari ujung saraf perifer semakin diakui sebagai komplikasi utama penyakit pada banyak pasien. Apabila bakteri lepra tidak dimusnahkan dalam tubuh, maka bakteri tersebut akan menggrogoti sel-sel atau lesi kulit sehingga menyebabkan cacat tubuh.

Penularan Penyakit Lepra


Hal ini masih tidak jelas bagaimana bakteri lepra ditularkan dari orang ke orang, sekitar 50% dari pasien yang didiagnosis dengan penyakit tersebut memiliki riwayat kontak dekat dengan anggota keluarga yang terinfeksi. Karena pasien yang tidak diobati memiliki sejumlah besar M. leprae basil di sekret hidung mereka, ia berpikir bahwa penularan dapat terjadi melalui tetesan hidung. Bentuk TBC ringan kusta dapat ditularkan oleh operator serangga atau melalui kontak dengan tanah yang terinfeksi.

Insiden lepra tertinggi di sabuk kemiskinan dunia. Oleh karena itu, faktor lingkungan seperti kondisi yang tidak higienis hidup, kelebihan penduduk, dan kekurangan gizi juga dapat mendukung faktor infeksi berkontribusi terjadinya penyakit lepra. 

Obat Tradisional Penyakit Lepra Paling Aman Dan Efektif


Lepra merupakan penyakit menular yang harus segera ditangani dengan tepat, berbagai metode telah dilakukan untuk penanganan penderita kusta, seperti kemoterapi, psikologi, atau dengan pengobatan aternatif yang ada. Namun beberapa ahli kesehatan di Indonesia lebih merekomendasikan obat herbal untuk pengobatan kusta, karena para ahli meyakini bahwa kandungan bahan-bahan alami yang tepat sangat aman tanpa efek samping dibandingkan dengan terapi medis yang dianjurkan. Namun alangkah lebih baiknya, jika pengobatan herbal dan medis dilakukan untuk mempercepat penyembuhan kusta. 

Bila anda sedang mencari obat lepra paling ampuh, kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan tekhnologi terstandar modern dan higienish untuk menjadikan satu produk berkualitas yang aman dikonsumsi. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mematikan bakteri penyebab lepra serta cepat meregenerasi sel-sel yang telah rusak akibat bakteri tersebut. Kulit manggis bersifat antibakteri, antivirus, antitumor, dan antiaging. Sedangakan daun sirsak bersifat antikanker, serta melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh dan membuang virus atau bakteri keluar dari dalam tubuh anda.

Dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, maka Ace Maxs telah banyak direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai Obat Tradisional Penyakit Lepra paling aman dan efektif. Dengan komposisi yang tepat, maka kandungan di dalamnya akan bekerja secara optimal dan menyeluruh dan mempercepat penyembuhan penyakit lepra yang anda derita. 


CONTOH PEMESANAN ACE MAXS

Ketik SMS : OHAG , Ihsan Ferdinand , Jl.Kebersihan No.7 Rt.09/Rw.08 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 4 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat lepra Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Obat Tradisional Penyakit Lepra | Pengobatan Lepra", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar