Obat Tradisional Herpes Herbal

obat tradisional herpes. Masalah pengobatan penyakit herpes, kita harus melihat   tujuannya, apakah untuk mengatasi infeksi akut atau ketika terjadi reaktifitasi saja. Pengobatan dengan obat obatan kimiawi (kemoterapi) umumnya dapat terjadi efeksamping karena bahan kimia yang terkandung. Efeksamping dari obat kimia biasanya mengganggu ginjal, hati ,ataupun lambung. Sebetulnya ada pengobatan yang lebih aman dan efektif selain dengan obat obatan kimia, yaitu dengan pengobatan tradisional herbal. Pengobatan herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman dan efektif ,tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Mari kita ulas tentang penyakit herpes dan obat herpes.


Penyakit Herpes

Penyakit Herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air pada dasar peradangan. Professor George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield mengatakan bahwa semua orang dewasa berpotensi untuk terinfeksi virus herpes, ada yang disertai dangan beberapa gejala dan dan ada juga tanpa menunjukkan gejala.

Terdapat beberapa kondisi yang bisa memicu terjadinya reaktivasi herpes diantaranya adalah : stress, kelelahan yang berlebihan dan menstruasi. Penyakit Herpes pun sangat bervariasi. Bila dalam keadaan akut bisa menyebabkan perasaan kulit sangat nyeri dan terbakar atau sebaliknya pasien tidak tahu sama sekali bila dirinya telah terjangkit virus herpes karena dalam beberap kondisi bersifat silent

Gejala Penyakit Herpes

Seperti yang telah dikemukakan diatas bahwa gejala herpes terkadang tidak menunjukkan gejala sama sekali namun perlu dipahami bahwa jika seseorang terinfeksi herpes virus memang kadang bersifat silent (tidak terasa) namun dalam melakukan interpretasi hasil laboratorium juga perlu diwaspadai karena yang diukur adalah bukan kadar virusnya secara secara langsung akan tetapi kadar antibodinya.

Meskipun demikian kita dapat mengenali gejala penyakit herpes sesaat setelah terinfeksi HSV, biasanya gejala awal ditandai dengan suhu badan yang meningkat (demam) , kerongkongan kering dan terasa sakit, pening, kelelahan dan sebagainya seperti yang terjadi pada orang demam dan flu. Hal itu terjadi karena sistim imun pada yang orang terinfeksi HSV tidak siap untuk memerangi infeksi yang timbul.

Setelah itu akan masuk ke tahap selanjutnya dengan timbulnya rasa gatal yang panas disertai lepuhan-lepuhan kecil yang berderet-deret pada permukaan kulit. Penyebaran herpes akan semakin cepat terutama jika sering digaruk dan menimbulkan iritasi pada kulit atau menimbulkan luka.

Penularan Penyakit Herpes

Penggolongan penyakit herpes didasarkan atas jenis virus yang menginfeksi yaitu herpes simpleks dan herpes zoster.

Herpes simpleks terbagi 2 , yaitu virus herpes simpleks tipe I (HSV-I) dan herpes simpleks virus tipe II (HSV-II). Herpes yang mengenai daerah mulut dan sekitarnya adalah HSV-I (Herpes Labialis) sedangkan Herpes yang menginfeksi kulit didaerah vagina merupakan HSV-II (Herpes Genitalis) yang penularannya melalui hubungan seksual yang menimbulkan , gatal-gatal dan nyeri di daerah genital, dengan kulit dan selaput lendir yang menjadi merah.
Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air. Gejalanya khas, yaitu timbul gelembung-gelembung kecil, biasanya di daerah punggung, hanya pada satu sisi, dan meliputi daerah persyarafan tertentu. Gelembung – gelembung ini terasa nyeri dan dapat pecah sehingga mudah timbul infeksi oleh bakteri. Penyakit ini bukan penyakit kelamin, dan dapat sembuh sempurna.

Penyebaran penyakit herpes sulit dicegah. Hal ini sebagian karena sebenarnya banyak penderita penyakit herpes yang tidak tahu dirinya terinfeksi dan dapat menularkannya. Orang yang tahu dirinya terinfeksi-pun mungkin tidak mengetahui mereka dapat menularkan infeksi walaupun mereka tidak mempunyai luka herpes yang terbuka.

Herpes sangat mudah menular dari orang ke orang saat melakukan  hubungan seks atau hubungan langsung yang lainnya pada daerah terinfeksi herpes. Penularan Herpes sangant memungkinkan meski pada luka terbuka yang tidak terlihat.  Hingga saat ini belum ditemukan obat yang dapat menyembuhkan secara tuntas pada penderita penyakit herpes. Jika seseorang terinfeksi maka pengidap herpes akan tetap terinfeksi secara terus-menerus. Orang dengan herpes dapat sekali-kali mengalami jangkitan kulit melepuh yang sakit. Setelah setiap jangkitan selesai, infeksi sementara menjadi laten atau tidak aktif.Penyakit Herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air pada dasar peradangan. Professor George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield mengatakan bahwa semua orang dewasa berpotensi untuk terinfeksi virus herpes, ada yang disertai dangan beberapa gejala dan dan ada juga tanpa menunjukkan gejala.

Terdapat beberapa kondisi yang bisa memicu terjadinya reaktivasi herpes diantaranya adalah : stress, kelelahan yang berlebihan dan menstruasi. Penyakit Herpes pun sangat bervariasi. Bila dalam keadaan akut bisa menyebabkan perasaan kulit sangat nyeri dan terbakar atau sebaliknya pasien tidak tahu sama sekali bila dirinya telah terjangkit virus herpes karena dalam beberap kondisi bersifat silent

Pengobatan Penyakit Herpes

Masalah pengobatan penyakit herpes, kita harus melihat   tujuannya, apakah untuk mengatasi infeksi akut atau ketika terjadi reaktifitasi saja. Jika anda memilih pengobatan dengan medis, umumnya melakukan kemoterapi atau mengkonsumsi obat obatan baik itu di minum ataupun di oleskan ,namun upaya pengobatan tersebut umumnya dapat terjadi efeksamping karena bahan kimia yang terkandung. Efeksamping dari obat kimia biasanya mengganggu ginjal, hati ,ataupun lambung.

Sebetulnya ada pengobatan yang lebih aman dan efektif selain dengan obat obatan kimia, yaitu dengan pengobatan tradisional herbal. Pengobatan herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman dan efektif ,tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit herpes.


ACE MAXS obat herbal yang terbuat dari  bahan-bahan alami pilihan yaitu kandungan utama dengan memanfaatkan extra kulit manggis dan daun sirsak serta dipadu dengan bahan-bahan alami lainnya untuk mengobati penyakit salah satunya adalah penyakit herpes.

ACE MAXS mengandung antioksidan yang kuat melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu terdapat senyawa XANthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan dari dalam tubuh hingga efektif. Pada kulit manggis yang terkandung didalam obat herbal ACE MAXS memiliki kandungan zat antibakteri,antivirus,antijamur,dan ntiparasit , ditambah dengan antikanker dan antitumor , sehingga ACE MAXS obat herbal yang luar biasa dan benar benar tepat berguna untuk mempercepat penyembuhan pada penderita penyakit herpes dengan cepat dan efektif.

Pada daun sirsak didalam obat herbal ACE MAXS memiliki kandungan nati-kanker yaitu Acetogenims yang befungsi untuk dan membunuh sel kanker tanpa mengganggu jaringan yang rusak. Dan tak hanya itu daun sirsak pula memiliki manfaat yang besar untuk memberantas virus dan bakteri dengan efektif.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat ACE MAXS sebagai obat tradisional herpes paling aman dan efektif. Anda tidak perlu ragau lagi dengan obat herbal ACE MAXS ,karena ACE MAXS merupakan obat herbal multikhasiat yang banyak direkomedasikan oleh para ahli. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:



0 komentar "Obat Tradisional Herpes Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar